Kenali Air Alkali, yang Bikin Awet Muda dan Obat Anti Stres

 


Tren mengonsumsi minuman yang mengandung alkali terus meningkat. Air alkali dipercaya membawa manfaat kesehatan karena memiliki kandungan pH yang tinggi.

Mengkonsumsi air alkali dipercaya mampu menetralisir asam yang berlebih karena polusi dan stres. Sehingga, asam dalam kadar netral bisa menjaga tubuh tetap sehat. Bahkan, bisa menyembuhkan penyakit.

Beberapa penelitian membenarkan bahwa air alkali mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Mengkonsumsi air alkali sebanyak delapan gelas perhari, kulit akan menjadi lebih sehat.

Itu karena antioksidan yang terkandung dalam air alkali dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Sehingga mampu menghambat proses penuaan.

Namun demikian, tidak semua orang mau mengkonsumsi air alkali mengingat harga jualnya di pasaran masih tergolong mahal. Matrixshop menghadirkan produk terbaru Water Jug Alkali, sebuah water jug yang mampu mengubah air minum biasa menjadi air alkali. Jadi tak perlu beli botolan lagi. Lebih hemat, dapat sehatnya.
Kenali Air Alkali, yang Bikin Awet Muda dan Obat Anti Stres 4.5 5 Unknown Tren mengonsumsi minuman yang mengandung alkali terus meningkat. Air alkali dipercaya membawa manfaat kesehatan karena memiliki kandunga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.