Selain Olahraga, Ini 4 Rahasia Awet Muda yang Belum Anda Ketahui

 


Menghabiskan waktu berjam-jam di salon, mengoleskan krim wajah setiap malam hingga sebelum beraktivitas hingga pergi ke luar negeri hanya untuk menghilangkan keriput lewat operasi plastik adalah cara yang ditempuh oleh beberapa orang agar terlihat awet muda.

Tak hanya perempuan, laki-laki pun juga turut serta dalam tren semacam ini. Semua itu dilakukan bukan tanpa alasan. Mereka ingin terlihat sempurna di lingkungan kerja dan sosial. Jadi awet muda memang jadi impian setiap orang. Maka dari itu, merawat tubuh dan kulit wajah dipilih agar segala keinginan tersebut tercapai.

Olahraga itu pasti. Kunci sehat dan awet muda yang paling utama adalah dengan bergerak. Namun, artikel ini akan memberikan informasi kepada Anda hal-hal yang dapat dilakukan agar terlihat jauh lebih muda berdasarkan penelitian dari dokter.

Sekarang sudah banyak produk seperti botol kesehatan air hidrogen yang mampu untuk mempertahankan keawetan kulit. Dan berikut juga 4 cara agar Anda terlihat awet muda :

1. Hindari Pemakaian Lensa Kontak

Seorang ahli bedah oftalmik terkemuka di Inggris mengatakan, penggunaan lensa kontak secara rutin dapat menyebabkan radang kelopak mata atau yang lebih dikenal dengan sebutan blepharitis. Penuaan bisa terjadi akibat lensa mata yang dapat mengubah cara tubuh menghasilkan air mata.

Mata Anda akan menjadi bengkak, menurunnya kualitas tidur, mata menjadi merah adalah hal yang terjadi. Padahal, penampilan mata adalah salah satu indikator seseorang terlihat muda atau tidak. Kacamata adalah alternatif yang bisa Anda gunakan agar penggunaan lensa kontak dapat dihindari.

2. Jangan Tinggal di Kota Penuh Polusi


Kawasan tempat Anda tinggal memengaruhi kesehatan kulit Anda. Agar kulit tampak lebih cerah dan sehat Anda harus menghindari kawasan jantung kota yang penuh dengan polusi. Polusi udara yang panasasangat memengaruhi pigmentasi kulit. Belum lagi ditambah teriknya sinar matahari.

3. Hindari Penggunaan Sepatu Tanpa Hak

Penggunaan sepatu atau sendal flat sama buruknya dengan penggunaan sepatu hak tinggi. Sebaiknya sebuah alas kaki harus memiliki hak meski itu hanya beberapa sentimeter. Sebab, ini akan mempengaruhi jaringan lunak dan otot pada telapak kaki.

4. Hindari Penggunaan Alat Pengering Rambut

Penggunaan pengering dapat mengancam kesehatan rambut Anda. Suhu panas yang disebabkan oleh mesin pengering dapat menyebabkan rambut kering, rapuh dan mudah patah. Tak hanya kulit kepada, suhu panas yang ditimbulkan juga akan mempengaruhi kesehatan kulit wajah Anda.
Selain Olahraga, Ini 4 Rahasia Awet Muda yang Belum Anda Ketahui 4.5 5 Unknown Menghabiskan waktu berjam-jam di salon, mengoleskan krim wajah setiap malam hingga sebelum beraktivitas hingga pergi ke luar negeri hany...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.