Yuk Kenali Manfaat Air Hidrogen bagi Kesehatan

 


Apa persamaan dari mata air Nordenau di Jerman, Tlacote di Meksiko, dan Lourdes di Perancis? Ternyata ketiganya memiliki air dengan kandungan hidrogen yang tinggi.

Berbeda dari air mineral biasa, air hidrogen mengandung antioksidan, suatu senyawa yang berperan melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Perlu diketahui bahwa 90% penyakit modern berhubungan dengan radikal bebas. Inilah yang menjadikan air hidrogen ‘ajaib’ dan menarik perhatian banyak ilmuwan di seluruh dunia.

Menurut hasil penelitian, air hidrogen dapat membantu proses penyembuhan terhadap kurang lebih 170 penyakit. Beberapa di antaranya serangan jantung, stres, diabetes tipe 2, dan dermatitis atopik.

Banyak yang telah mengkaji efek kesehatan dari zat hidrogen sejak awal 2009. Dari berbagai negara, termasuk Jepang juga melakukan penelitian. Tahun ini, banyak yang mengembangkan dan memasarkan air hidrogen di Indonesia.

Tertarik mencobanya? Anda dapat membeli Hydrogen Water Jug. Alat yang berfungsi sebagai generator untuk mengubah air mineral biasa menjadi air yang kaya akan molekul hidrogen aktif, Alkali dan Ion Negatif. Proses kerjanya hanya memakan waktu lebih kurang 5 menit.

Dengan Water jug, Anda juga tidak perlu terus-menerus membeli air hidrogen kemasan. Bisa dibilang alat ini membuat Anda lebih hemat. Tapi, adakah efek samping berbahaya dari air hidrogen?

Air hidrogen ini aman untuk dikonsumsi setiap hari seperti halnya air mineral biasa. Tapi, jangan diminum secara berlebihan karena dapat berdampak buruk bagi tubuh Anda. Toh, segala sesuatu yang berlebihan memang tak baik, kan?
Yuk Kenali Manfaat Air Hidrogen bagi Kesehatan 4.5 5 Unknown Apa persamaan dari mata air Nordenau di Jerman, Tlacote di Meksiko, dan Lourdes di Perancis? Ternyata ketiganya memiliki air dengan kand...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.