Cara Membuat Masker untuk Melawan Penuaan Dini pada Wajah

 

cara melawan penuaan dini
Munculnya garis halus di wajah seringkali jadi momok menakutkan bagi wanita. Pasalnya, garis halus tersebut merupakan salah satu tanda penuaan dini yang nantinya akan membentuk kerutan. 

Meski kerutan di wajah karena faktor usia sudah tidak bisa ditawar lagi. Namun setidaknya hal itu bisa Anda perlambat dengan perawatan wajah yang tepat selain dengan konsumsi air alkali dari botol kesehatan Dr Alkastone.

Misalnya dengan penggunaan masker buah bit dengan campuran kunyit dan yoghurt yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Mau tahu resep maskernya? yuk simak ulasan berikut.

Bahan-bahan 
120 ml yogurt tanpa rasa (plain) 
Sejumput Bubuk kunyit 
Ekstrak buah bit atau air perasan buah bit secukupnya 

Cara membuatnya 
1. Campurkan yogurt dan ekstrak buah bit, aduk rata hingga menjadi adonan pasta kental. Setelah tercampur rata baru masukkan bubuk kunyit.
2. Oleskan merata ke seluruh area wajah. Pijat wajah dengan gerakan pelan dan teratur selama beberapa menit.
3. Tunggu hingga kering, setidaknya selama 10 menit. Bersihkan wajah dengan air dingin. Untuk hasil yang efektif, lakukan secara rutin.

Cara Membuat Masker untuk Melawan Penuaan Dini pada Wajah 4.5 5 Unknown Munculnya garis halus di wajah seringkali jadi momok menakutkan bagi wanita. Pasalnya, garis halus tersebut merupakan salah satu tanda pen...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.